Sunday, March 11, 2018

Wendit Waterpark: Wisata di Kota Malang Ini Cocok untuk Liburan Keluarga

Malang jelas jelas sesuatu kota di Jawa Timur yang kerap menjadi destinasi wisata para pendatang yang datang dari luas provinsi. Bahkan wisatawan dari area Jawa Timur juga banyak yang menjadikan kota Apel ini sebagai destinasi wisata saat liburan tiba.

Perihal ini tidak lepas dari suasana alam kota Malang yang amat sejuk serta menyegarkan yang tentunya akan bisa bikin tiap wisatawan menjadi refresh kembali, serta dapat mengabaikan seluruh kepenatan dalam job.

Malang mempunyai segudang tempat wisata yang amat komplit. Mulai dari taman bermain, wisata edukasi, wisata alam, pantai, serta lain sebagainya, semuanya bisa Anda temukan di Malang.

Bagi Anda yang menelusuri wisata di Kota Malang saat liburan bareng keluarga, tersebutkan adanya satu lagi destinasi wisata bagi Anda, terutama buat bermain air. Tempat itu ialah Wendit Waterpark

Wendit Waterpark Malang, merupakan sesuatu destinasi wisata di Kota Malang yang berisi kolam pemandian serta taman bermain, yang tentunya amat diminati anak-anak serta keluarga. Tempat ini jelas jelas amat cocok sebagai kawasan wisata keluarga. terhadap mulanya,

Wendit Waterpark jelas jelas merupakan sesuatu pemandian yang amat tradisional. Namun dengan banyaknya minat wisatawan yang datang, pemandian ini sudah diganti menjadi lebih kekinian. disamping itu, adanya banyak permainan yang bisa dicoba oleh tiap wisatawan yang datang.

Terlebih, fasilitas wisata di Kota Malang tersebut bisa dipakai tak cuma buat anak-anak saja, namun para orang dewasa juga bisa menikmatinya. apakah saja fasilitas yang ada? Berikut sebagian fasilitas yang adanya di Wendit Waterpark Malang.

Waterboom 


Fasilitas utama yang adanya jelas saja merupakan waterboom. Di kolam ini, keluarga bisa menikmati kesegaran air kolam yang amat luas. walau tempat ini senantiasa ramai saat musim liburan tiba, namun kolam senantiasa mampun menampung para pengunjung yang datang. Jadi Anda tetap bisa berenang dengan puas serta leluasa. disamping itu, adanya sebagian papan seluncur yang bisa dicoba, baik oleh Anda ataupun anak-anak.

Perahu Dayung 


Selain memberi pilihan kolam berenang, tempat ini juga mempunyai danau mini, dimana para pengunjung bisa bersantai di tepi danau atau duduk-duduk di gazebo di sekeliling danau. Pengunjung juga bisa menaiki perahu dayung, yang jelas saja akan menjadi kegiatan work out menarik buat dilaksanakan saat berlibur. kegiatan ini jelas saja juga bisa berfungsi buat mengenalkan work out dayung kepada anak, serta juga sebagai work out di hari cuti bagi para dewasa.

Worm Coaster 


Worm Coaster merupakan sesuatu roller coaster mini. walaupun ukurannya tak sebesar yang adanya di taman bermain terkenal, namun worm coaster cukup dapat menghibur para pengunjung yang ingin secukupnya menguji adrenalinnya.

Bom-Bom Car 


Mainan Bom-bom Car senantiasa menarik siapapun di segala usia, tidak cuma anak-anak, namun juga bisa dinikmati oleh para dewasa. Bermain mobil-mobilan lantas menabrakkannya ke mobil lainnya jelas saja akan menjadi amat menyenangkan bagi siapapun.

Selain fasilitas yang disebutkan di atas, masih adanya sebagian fasilitas lainnya layaknya Flying Fox, serta lain sebagainya.

Bagi Anda yang mempunyai hobi memancing, tempat ini juga menyediakan kolam pemancingan. Tempat wisata di Kota Malang yang satu ini amat cocok buat destinasi rekreasi keluarga, ditambah air segar yang masih berasal dari mata air pegunungan akan bikin Anda tertarik buat pergi ke tempat ini.

Lokasi Wendit Waterpark 


Wendit Waterpark Berposisi di desa Mangliawan, Pakis, Malang. buat menuju ke tempat ini, Anda bisa mengaksesnya melewati aplikasi Google Maps, serta jalan menuju tempat ini sedikit berliku namun tak berbahaya.

Harga Tiket Masuk Wendit Waterpark 

Setiap pengunjung yang memasuki lokasi Wendit Waterpark akan dikenakan biaya sebesar Rp 15000. per orangnya. Harga ini jelas saja masih cukup terjangkau alih alih sebagian destinasi wisata di Kota Malang lainnya. Tempat wisata ini buka tiap hari dari jam 900. hingga jam 1700